Saturday, April 8, 2017

Set Meja Makan yang Unik dan Elegan Produksi Jepara Kota Ukir

Furniture interior set meja makan



Sudah sepantasnya kita bangga pada produk mebel karya anak bangsa Indonesia. Sudah banyak produk furniture dalam negeri yang mampu menembus pasar ekspor Asia, Eropa, bahkan Amerika.
Furniture merupakan kebutuhan yang pokok bagi sebuah rumah. Rumah tanpa ada furniture yang melengkapinya juga akan terasa kosong. Oleh karena itu, kebutuhan produk-produk furniture akan selalu meningkat seiring perkembangan jaman dan semakin bertambahnya jumlah penduduk dunia.

Di Jepara sendiri, yang menjadi primadona mebel ukir sudah banyak menghasilkan produk-produk furniture yang berkualitas dengan tingkat seni yang tinggi. Salah satunya produk mebel set meja makan.
Set meja dan kursi makan merupakan furniture yang wajib ada, setidaknya ada sebuah meja dan 4 sampai 6 kursi.
Furniture yang satu ini dibuat dari bahan kayu jati, supaya tingkat keawetannya terjaga. Dengan pengerjaan yang dilakukan oleh orang yang sudah ahli dibidangnya, akan menambah kualitasnya. Dijamin awet dan tahan terhadap cuaca ataupun rayap. Toko perabot mebel di Jepara yang bisa Anda kunjungi Toko Mebel Garuda Bed

Banyak jenis produk mebel set meja makan, dari yang model minimalis sampai model yang megah dan mewah. Yang fungsinya untuk menyesuaikan bentuk dan ukuran rumah. Di daerah perkotaan yang padat pemukiman set meja makan minimalis lah yang sesuai. Dengan menambahkan motif ukiran minimalis, ruang makan Anda akan semakin terlihat elegan. Tanpa meninggalkan kesan mewahnya. Berbeda dengan daerah permukiman elit, maka set meja makan yang sesuai mewah, antik, dan megah.

Dengan satu meja yang ukurannya luas, dan kursi yang berjumlah 6 Anda bisa menikmati makan bersama keluarga Anda. Yang pasti akan menambah keharmonisan rumah tangga Anda. Bisa juga ditambahkan kursi apabila ada tamu yang diajak makan bersama.
Apabila Anda tidak ingin meja makan cepat kotor dengan sisa-sisa makanan yang tertinggal, Anda bisa menambahkan kaca sebagai alas meja. Supaya ketika ada sisa makanan yang tertinggal bisa dengan mudah Anda bersihkan.

No comments:

Post a Comment